Download Lagu Mp3 Terbaru Gratis

Kumpulan Lagu RapX Full Album Terbaru

Kumpulan Lagu RapX Full Album Terbaru - Ryan Rapz/RapX atau yang bernama asli Lian Hermawan adalah seorang rapper kelahiran cibinong jawa barat, ia mengikuti komunitas komunitas hip-hop yang ada di jabodetabek yaitu jakcity hip hop, depok hip-hop clan dan cibinong hip hop clan.

RapX


Awal mula "Ryan Rapz" mengenal dan menyukai musik rap / hip hop yaitu dari Bondan Fade 2 Black. Waktu itu dia masih Sekolah kelas 1 SMP dan mulai mengenal lagu-lagu hip hop lainnya seperti  lagu dari Ebit Beat A, Kungpow Chicken dan Saykoji. Hingga sampai setiap hari dia tak pernah melewatkan untuk mendengar musik dan lagu-lagu mereka. Pada tahun 2009, Ryan Rapz mulai mencoba mendalami musik hiphop serta terjun didalamnya, mencoba membuat  beberapa bar lirik lagu hingga jadilah sebuah lagu yang mempunyai judul Cinta Derita, lagu ini adalalah single lagu pertama Ryan Rapz dan lagu "Cinta Derita" sekaligus menjadi awal mula dia berkarya di dunia permusikan khususnya musik hiphop, instrument musiknya pun dikasih cuma-cuma (gratis) oleh anak Gorontalo, tag vokalnya hanya menggunakan format Mp4.

Terus berkarya dan terus membuat lagu dengan featuring bersama kawan kawannya atau solo, dan mulai membuat home production sendiri “Rumah Kedua Production” yang berada di komunitas DHHC (Depok Hip Hop Clan). Ryan Rapz selalu berharap musik hip hop / rap semakin terkenal dan semakin dinikmati para pendengar musik di tanah air. Karena musik hip hop / rap itu seperti membaca diari kehidupan sehari hari, dengan kata-kata yang jujur, tegas, dan apa adanya. Itulah yang membuat Ryan Rapz cinta terhadap genre ini.

Download Kumpulan Lagu RapX Full Album Terbaru

  1. RapX - Sangu Turu
  2. RapX - Tobat Kimcil
  3. RapX - Bojo Mokong
  4. RapX - Suket Teki
  5. Rapx Feat. Wulan Viano - Talining Asmoro
  6. NDX AKA Feat RapX - RaJodo
  7. RapX ft Wulan Viano - Separuh Nyowo
  8. RapX - Ngenes dadi Bojomu
  9. RapX Ft M K R - Matamu Ke Ranjang
  10. RapX - Lungset
  11. RapX - Kebacut Baper
  12. RapX - Cinta Tak Terbatas Waktu
  13. RapX feat. Novelia - Salah Tompo
  14. RapX feat. Wulan Viano - SAYANG RePLY
  15. RapX - Konco Mesra
  16. RapX - Kematian Cintaku
  17. RapX - Nyanding Xliramu
  18. RapX - Kelangan
itulah beberapa lagu dari RapX terbaru, silahkan di download, jangan lupa share ya :D
Tag : hip hop
Back To Top